/>

Tentang Ichi

Foto Saya
Is not the sound of my voice, it's the sound of my inner voice, the one inside my head. 13 Maret1994

Senin, 10 September 2012

PELAJAR bakal PUNAH kalo BEGINI..

Astagaa..Gue gak tau apa aja yang pengen ditulis kemaren,hari ini dan esok.
Ini kiamat,blog gue mulai retak.
Gue jarang ngeblog lagi,dan gue jarang curhat lagi..
Jujur aje,perasaan gue sekarang itu semacam campur aduk.
Gue lagi galau dan pengen curhat,tapi ga tau mau curcol kesiapa..
Gue lagi stres,dan satu-satunya tempat pelarian gue ke blog..Tapi apa yang terjadi?Semua perasaan itu malah ketumpuk di dalam otak,bercampur aduk ama kronologis perang dunia II,lalu terserap ke dalam hati..Ouw..Rasanya menyedihkan :')
Ada kesempatan buat gue ngeblog,tapi terbatas..Kalopun hari itu digunain buat nyantai,gue ga mungkin ngeblog. Buat info aje,kalo ada satu hari bebas tugas...Gue gunain buat TIDUR.
Liat ini kulit,pecah-pecah alergi dan merah-merah...Ga punya waktu buat ke dokter..*Ya olohh,percuma kemaren gue dapat gajii kalo ga kepakee T..T*
Liat rambut ini,di sisir sembrawut,kacau,acak-acakan,kasar,tidak berkilau dan tidak halus lagi :')
Liat hati ini..Di tengah sibuk ngerjain tugaspun gue masih mikirin LO <--Uwoooo,nyasar yaa..:p
LIAT JOMBLO INI..Semakin akut,semakin menyebalkan,semakin menyakitkan..

Jauh-jauh hari banyak banget cerita yang gue senengin..
Setiap gue nyempetin buat ngeblog,selalu ga sempat..
Ada aje halangannya,kalo kaga abis pulsa modem,gue banyak tugas,giliran udeh di depan laptop..hampa ide.
Serba salah...Gue bener-bener galau :'O..
Kalo tiap hari pelajar kaga bisa nyantai,gue jamin..Bukan cuman es di kutub yang mencair,tapi para pelajar akan PUNAH seratus taon lagi.



Itu sih menurut gue yang rada sedeng-sedeng getoh ,kurang tau gue apa pelajar jenius lebih suka
 belajar sriusan tiap hari ..

Kali ini gue mau nyeritain apa aja keluh kesah sewaktu ngerjain tugas..GILA..ini GILA..lama-lama gue masuk rumah sakit..
Ini dia hal penting yang gue lupakan karna tugas   :

1.  Ga makan dalam beberapa hari..

Saking gilanya gue ama tugas,sampe sekarang gue ga nafsu makan.
Gara-gara tugas gue mengabaikan segala sesuatu yang penting seperti makan..tapi Alhamdulillah teman-teman,saya ga lupa mandi kok..
Gue ga tau kenapa,hal tersebut udah kebiasaan gue kalo ngerjain tugas. Gue ga suka di ganggu siapapun,dan gue ga suka di omelin pas ngerjain tugas.
Menurut gue pribadi,maaf yaa gue tau kok ortu itu sebenarnya peduli..Cuman gue rada ilfeel aje kalo gue lagi ngerjain tugas tiba-tiba di teriakin bonyok..

"KALO NGERJAIN TUGAS ITU DARI KEMAREN-KEMAREEN..BLABLABALAAA.."

"KEBIASAAAN NGERJAIN TUGAS SAMPE MALAAM.."

"TINGGALIN TUH TUGAS,ITU TERUS YANG DI KERJAIN. ITU MAIN GAMES KALI,BUKAN NYARI TUGAS.."

Please..Don't  talk if you can't do my task and our presentation.
Yep,bagi gue...Ga masalah kapan tugas itu di berikan. Walaupun gue telat ngerjain itu tugas,tapi itu masalah lalu. Yang di pikirkan adalah bagaimana tugas tersebut bisa selesai dan di kumpulkan,yang di permasalahkan bukanlah kata "Mengapa anda tidak mengerjakan tugas ini dari dahulu kala" hal tersebut cuman kiasan yang lalu,ga perlu di ingat...Lalu beda hal lagi ama tugas gue yang lain.
Bukan cerita seberapa lama waktu yang gue ulur buat ngerjain tuh tugas..Masalahnya si guru yang tega nyuruh muridnya ngehapal materi dalam semalam.
Gue ga bisa nyalahin gurunya juga,toh si guru itu baik banget ama gue,cuman kejem masalah tugas..
Gue sebel aja kalo di tuding ngerjain yang macam-macam,apalagi pas gue seriusan ngerjain tugas.
Kesimpulannya : Gue ga suka di omelin siapapun saat ngerjain tugas..Apabila saya selalu mendengarkan anda semua,kapan tugas saya terselesaikan?

Balik lagi ke masalah lupa makan.
Selama ngerjain tugas gue ga pernah makan.
Sehari itu gue cuman sempat makan satu kali!BAYANGIN..Makin kurus aje gue.
Di hari minggu gue makan jam 10. Cuma itu...
Di hari biasa,senin sampe sabtu..Gue bisa jadi ga makan. Sarapan gue ga sempat,buru-buru ke sekolah ngurus Presentasi..
Siangnya gue ga sempat makan,terkhususnya kalo ada kerja kelompok..Oke,walaupun ga ada kerja kelompok gue tetap ga makan.
Kerjaan gue dari pulang sekolah sampe malam itu cuman ngotak-ngatik laptop,ngerjain tugas,kirim ke email temen..
Kalo kerja kelompok ga ada,terus tugas yang di kerjain sendiri juga ga ada...GUE TETAP GA MAKAN.
Tau ngapain??T.I.D.U.R..
Gue kalo udah tidur dari jam pulang sekolah sampe jam 5. Lo catok kepala gue pake helm juga ga bangun!
Jadi beginilah nasib..Udeh jomblo,ga makan-makan...GEMBEL AJE.
PERLU NIH GUE NGEMIS DI DEPAN RUMAH SBY ???
Gue mau makan,tapi pas mau makan..euw..Makanannya ga ada T..T
Gue mau makan keluar,laah..WARUNGNYA TUTUP.
Gue mau masak telor ...HEDEEWWW..MASA BEBERAPA HARI GA MAKAN,EH GILIRAN MAKAN CUMAN NELEN TELOR SEBIJI DOAANG?NASI GORENG NAPA??
Oh God,I miss sate bebek,and I need iga bakar :')..





2.Ga fokus tidur,bahkan ga TIDUR..
enak bener tidur


Percaya apa engga gue hobi ngopi..gue gak percaya kalo ngopi itu bisa ngilangin kantuk..Buktinya gue beberapa kali minum kopi,gue selalu tidur cepat.
Mati! >,<"
Gue sering begadang,ga pake kopi tuh -.-"..Gue ga bisa tidur cuman dengan megang pulpen,megang buku,nulis. SELESE.
Ga perlu kopi sachetan,ga perlu nyelupin muka ke batu es..
YAAA...Gue emang BIASA GA TIDUR KALO NGERJAIN TUGAS.
Terakhir gue tidur dengan sakit luar biasa.
Mungkin efek ga makan tadi,gue kena maag...Gue ngerjain tugas sambil meluk boneka,nista abis. Ini perjuangan buat tugas :'(..Alhasil gue ketiduran di atas laptop dengan keadaan menyakitkan..Laptop gue stand by,gue nya sakit lambung..

Muka gue juga kacau abis minggu-minggu ini..Ada kantong mata,muka kacau.
Sakit hati kalo lama-lama begini. Patah hati..
Udeh tidurnya kaga fokus,sampe mimpiin tugas,bangunpun di gedor-gedoor pintu gue..Ga bisa bangun lambat :')..
Setiap hari badan gue remuk,bangun dengan perut keroncongan,bangun dengan semangat yang udah lama hilang.
Gue perlu seseorang buat ngehibur gue.
Bahkan sahabat gue juga ga ngerti perasaan gue,pacar juga gak punya...Gue perlu orang yang bener-bener bisa ngasih saran dan semangat ....
Mungkin saya ingin seorang pacar yang bisa menghibur saya...tapi ga ada :'p..
Paling gak ada pacar gue yang nemenin gue begadang,sejam aja gpp deh ;'D <--Maksa..
Ah,yo wess..Lha gebetan aje nda ada yaaa!!!!
Gapapa kok Chi,kalo lo sakit ga ada juga pacarmu ngirim sms --->Cepat sembuh :) <----
GA ADAAA..
GUE MAAG AJA SAMPE KETIDURAAAN DI DEPAAN LAPTOOOPPP..
JOMBLOOO APAAA GUE INII :')





3. Lupa ngerawat diri..

Gue adalah orang yang suka melihat rambut ini berkilaau :')..
Hikss...dan pada nyatanya rambut gue sekarang bau matahari.
Gue jadi anak penjelajah lagi coy.. Jadilah rambut gue bau gosong lagi T..T
Nista banget sih kakaa -..-"
Iyee...
Kulit gue sekarang belang,ga cuman itu..alergi rumput dan matahari gue kambuh.
Sekarang tangan mulus gue jadi ada bekas alerginyaa T..T <---WAIT!SEJAK KAPAN TANGAN GUE MULUS >,<
Intinya gue ga bisa ngerawat muka lagi,ngerawat rambut juga ngerawat kulit.
Alhamdulillah muka gue ga jerawatan!!!!
Stres gue,pas weekend pun kerjaan gue nonton doraemon sepuasnya,nonton film,tidur.
Ga ada ceritanya ke salon,maskeran,cek ke dokter soal kulit. Mati aja beginiii..mau separah apa lagi ini alergi -.-"..
Ini semua gara-gara tugas.
Gara-gara tugas gue ga sempat lagi nih ke dokter..Gue juga ga sempat ngerawat diri...Ya udaah,jelek aja Ichi..
Rambut ini pecah-pecah..Kulit ini kusam berkeringat..
Sekalian aje gue ikutan gadis petualang buat syuting tangkap-tangkapan komodooo..

Cuman 3 hal itu aja yang bisa gue tulis di sini :')..Gue mau ngerjain tugas lagi sob..
Mana esok ada dialog interaktif lagi..
HUAAAA...Gpp sih,tugas buat esok itu ga bikin stres juga sih..Tapi tetap aja !
Gue mau nulis surat buat Obamma..


 Dear Obamma..
Tolong saya sebagai para pelajar Indonesia,terkhususnya di kota kecil provinsi kurang maju.
Saya selaku pelajar ingin komplein di sini..
Pembelajaran di sekolah saya membuat saya gila,bukan makin pintar.
Waktu tidur saya terbatas,waktu ke salon saya sudah hilang. Semua di rampas oleh tugas nan kejam..
Di sini,ada hal yang melenceng dari kamus kemanusiawi pelajar.
Bahwasanya pelajar itu tidak mungkin menghapal berlembar-lembar artikel dalam sehari..kalo kami bisa ngapal seheboh itu dunia bakal tergoncang..
Lah kenape aye kaga jadi ilmuwan aje jeng?
Bilangin ama gurunya deh Pak..Kalo pelajar beginian mulu belajarnya gimana Indonesia bisa maju?
Makin mundur kali.. Sompret sekali dengan semua tugas.
Apalagi saya Pak..Modem saya eror mulu..dan saya bisa bangkrut kalo kudu beli pulsa mulu tiap hari..Tolong marahin juga yaaa yang punya perusahaan kartu prabayar saya.
Kalo bisa bapa memberi uag 58 juta perbulan..itung-itung buat beli mobil ama ngebayar joki buat ngerjain ini tugas.
Saya ini seharusnya kelas 8 pak,tapi saya harus lulus SMP waktu umur 13 taon nantinyaa..:')..Jadi susah nih Pak...
Otak saya juga rada-rada bijimanee gitu ngadapin mtk..Ini efek 2 taon belajar bareng Bu Sup paak..Ga pinter-pinteer..:')
Oh ya Pak..cariin cowo kecee dong..biar ada pacar nih!!Masa saya joomblo mulu.
Kan abdol tuh pak kalo ada yang nyemangatin sayaa :')

Hufft..ntar lagi curhatnyaaa :'O..
Galau nih gue..cuman ga bisa di tumpahin semuanyaa :'(..
Gue kangen kaliaan T..T


2 komentar :

  1. Christine -_______________-
    Foto ku waktu TK ! Lapor polisi niihh :D
    - S

    BalasHapus
  2. Hahahhahaa xD....
    Ampun Shinta ._.V

    BalasHapus

Yang pengen curhat,merasa senasib atau cuman pengen komen silahkan tinggalkan jejak ya'-'/