/>

Tentang Ichi

Foto Saya
Is not the sound of my voice, it's the sound of my inner voice, the one inside my head. 13 Maret1994

Senin, 17 Desember 2012

Yang manis,yang jadi kenangan..


Gak kerasa, sekitaran satu minggu lagi udah mau tahun baru.
Perasaan minggu kemaren gue masih jadi anak kelas 8 yang masih unyu,polos dan narsis.
Tapi dengan paksaan waktu gue berubah jadi anak kelas 9 yang penuh derita, bertampang gembel dan lupa ngurus kesehatan.
Sekarang gue lebih mirip upik abu tertindas gajah. Terjebak di ratusan tikaman kelas 9 -_-' Sumpah, ini mirip dunia lain. Serem.

" Be happy aja dek. Kalo lulus bahagia kok.."

Iya kalo lulus nilai tinggi, kalo lulus nilai 5? Bahagianya dimana ya?

" Aahh..itu nyenengin loh de. Kakak jadi mau balik ke kelas 9 nih.."

Ya udin. Gue balik ke kelas 8 aja.tuzkicrazyrabbitemotuzkicrazyrabbitemotuzkicrazyrabbitemo

"ahhaaha..itu di bawa santai dek.. Kayak permainan.."

Mungkin maksud si kakak permainan perang-perangan,lalu gue yang kalah -_-

Okelah, kelas 9 ini bikin cape.
Gue juga mendadak maag. Bayangin aje, mana pernah gue sakit kalo kaga makan ..
INI KARENAA..KELAS 9!


 Entahlah, pikiran gue pendek abis.
Gue bisa aja sukses di saat ini,tapi itu ga menjamin masa depan gue secerah apa.
Pikiran gue dangkal? tapi apa benernya.
Lo bisa aja jungkir balik jadi orang pintar,seudah pintar elunya malah sombong~orang sombong mandek rejekinya. Kaga hikmah dan berkah cerdasnya.

Oke. Itu barusan gue cuman curcol. Kita balik ke bahasan awal. YAITU AKHIR TAHUN *bruukkk* *deket ama UAN dong ya* *kabor!*

Iya akhir tahun. Ternyata 2012 emang cepat banget berlalu.
Rasanya masih gak percaya, sampe sekarang gue masih jomblo aje..*bekson : apalah arti menunggu*
Yep. Yang manis , yang jadi kenangan.

Waktu itu gue kelas 8. Bahagia?
Iya. Gue ikutan lomba nari, gue di kenal banyak orang. Gue di kenal ade kelas. Blog gue melejit statistiknya.

Intinya : Gue bahagia.

Sampe sekarangpun gue bahagia. Meski ada ataupun ga ada orang yang gue suka, life must go on.
Cinta udah berenti. Rasa suka dia bukan untuk gue. Dan senyuman dia ke gue bisa aja fake doang.

Ini dia, hal manis yang sekarang jadi kenangan...

"Dua" orang ini..

Darikata di atas gue sebenarnya udah bosan ngomongin dia (Di BACA : GUE BOSAN NGAREP MULU)
Iya, lo tau KAV? Kakak kelas gue, yang sekarang udah jadi "MANTAN" kakak kelas gue, dan lebih tepatnya "MANTAN" calon pacar *eh mantan calon pacar ato MASIH calon pacar :p* *yakali, ntar jadi mantan pacar gitu Chi -_-*

Cinta emang datang tanpa undangan. Dia udah kayak anak kelaperan yang main masuk ke resepsi nikahan orang, demi mencari sesuap nasi dan segalon es krim.

Gue sendiri gak yakin cinta itu ada di tengah-tengah anak SMP, yang gue tau anak SMP itu adalah masa anak SD yang barusan lulus kemaren.
Cuman ya itu tadi, cinta ga perlu undangan resmi buat masuk pikiran lo.
Gue suka KAV, dari desember tahun lalu.
Cuman mirisnya, kami baru kenalan (-_-) di waktu januari 2012. Tepatnya 18 Januari (kalo kaga ya 19).
Gue to the point, gue bilang suka ama KAV (oke, ini nekat) dan gue udah ngebuat urat malu gue mati semua. Karna gue pernah ngasih coklat ke KAV (22 februari 2012)
Awalnya sih manis, cuman tetap aja, yang manis yang jadi kenangan.

Setelah ujian nasional usai, dia malah pergi *bekson : when you're gone*
Gue juga sibuk FL2N waktu itu~zaman-zaman tenar bo!sibuk ngasih tanda tangan ke fans :p.
But, tetap aja.. Gue ini pan orangnya setia ya,jadi seratus hari nunggu kaga apalaah.
Gue pikir pas perpisahan KAV datang,tapi ternyata dia masih di Bandung *ambil piso* *nyukur bulu dada rhoma irama*

Darisitu gue mulai nerima kenyataan, kalau sebenarnya cinta itu bullshit. Iya. Ternyata cinta benar-benar jahanam.
Mirip tamu gak di undang yang sesukanya ngemakan hidangan kita sampe habis.Cinta emang kejam<--Omongan jomblo banget


Gue malah ketemu kakak berjaket merah. Niatnya ngestalk, ujung-ujungnya ini jadi heboh di sekitaran kantin.
" Waahh..kakak berjaket merah itu siapa ya? kamu kenal?perasaan mirip temen kita dehh.."
Teriak si kakak kelas yang tidak penting di sebut namanya pas gue di kantin.

"Hahhaa..iya deh iya. aku ada baca di blog looh.."

Skakmat. Gue nyengir imut aja dah nyari sehat..


Tanpa berniat lama-lama di kantin , gue langsung main keluar aja ,kaga lupa ngebayar dulu! TAPI BODOHNYA GUE..ANGSULAN GUE belom

Pulang naik apa gue ntar kalo kaga ada duit?odong-odong? *suruh kakak berjaket merah aje yang nganterin Chi :p* *ebuset si kaka mah engga ada -_-*

Gue terpaksa balik lagi. Dengan penuh teriakan tentunya.. Perjuangan keras untuk menghadapi para senior memang patut di beri penghargaan adipura

Ketemu kakak berjaket merah juga termasuk hal manis di 2012 looh *percuma manis-manis ntar jadi kenangan*
Gue ingat waktu si kakak di teriakin ama temen-temennya..
Waduh gue ga enak. gara-gara gue jadi heboh gini..Pukul aja jari Ichi yang udah ngetik postingannya kak


Dan setiap di sorakin, gue cuman nyengir lebar *dari zaman pacaran sampe jomblo tetep aja mah lu nyengir*
Gue juga keingat, masa dimana KAV di sorakin temen-temennya ketika gue lewat *pesona gue emang udah keliat dalam jarak 10 meter gitu yak :p*

" Hai Christine..Gila.. Kamu terkenal banget di kelas 98.."Ujar kakak kelas yang tidak perlu di sebutkan namanya demi kelangsungan hidup Indonesia.

Entah ini wujud hal yang perlu di banggakan atau sebuah aib.. Yang penting ada dua sisi di setiap aspek. Sisi bangga atau malu-maluin.

Well..untuk mempersingkat waktu,marilah kita pendekkan penjelasan tentang ini.
Intinya, sekarang hal indah itu cuman jadi kenangan.

Cinta emang mengandung keindahan, tapi gak selamanya hal indah itu mengandung cinta. *Contohnya Ibu Indah gitu ya Chi? :o* *Ebuseet -__-*


 KJM udah di pasantren..
KAV udah di sana.
Dan gue? Udah... udah putus setahun lalu maksudnya (BACA : MASIH JOMBLO)

Tanggal 23 Juni, di MULAI LAGI.

Mereka udah gak ada. Ga bakal ada lagi senyum mereka.
Udah ga bisa lagi mandangin mereka dari jauh.
Udah ga berlaku lagi ketemu mereka secara ga sengaja pas di kantin.

WAJIB HUKUMNYA PANTENGIN TL MEREKA! *Stalker!*

Satu lagi hari di antara ratusan minggu yang terlewat.
Satu lagi jejak yang memulai langkah tadi pagi.
Dan satu lagi masa, dimana aku tidak melihatmu *Bekson : If this was a movie*

PASKAH DI SMP2 PALANGKARAYA (Kalo kaga salah tanggal 14 April 2012)

Ini cukup "manis" walaupun ga "semanis" tahun lalu.
Tapi tetap aja, paskah yang ini "beda" karna ... paskah tahun iniadalah paskah terakhir yang gue lewati bersama dia.
Kami naik Bus ke bukit.. Entahlah,perjalanan kali ini cuman ke bukit biasa.. Untuk doa,begitu tepatnya.
OKE.. Gue emang gak sebelahan ama KAV kok waktu di bus.
Gue juga gak duduk bareng mantan waktu ibadah..

IYA. GUE ENGGA DUDUK DI SAMPING MANTAN PAS IBADAH. TAPI GUE DUDUK DI DEPAN MANTAN! (Di tambah KAV juga) *bekson : mantan kekasih :p*

Awalnya gue emang curi-curi pandang gitu ke KAV *aciee* Gue juga masih ingat kok dia pake baju apa *aisss,cocok jadi sejarawan aje dah lu Chi. Semuanya di inget*

Cuman sampe dalem gereja gue kehilangan jejak. Soalnya Putri lagi ngincer kakak kelas..

" Eh chii..itu loooh..tolong liatin yang pake kacamata yang ituu ..tasnya selempang .."

Gue celingak-celinguk dah ntuh. Cowo pake kameja biru tua kalo ga salah. dan waktu itu ada sekitaran ratusan mahluk berkameja.

"Yang mana?"

"Ntar yaaa...kita liat dari dekat.." Si putri ngodein ke gue. Oh kakak itu.

Gara-gara ngeliatin si kakak barkacamata (yang satu kelas ama kakak berjaket merah juga) gue kehilangan jejak KAV *dooh Kav!*
Kami milih duduk di sembarang kursi.  Gue ngarepnya sih yang kaga jauh dari KAV

Gue masih ngadep depan buat nyari si KAV. tetap aja ga ada.
Ngadep samping juga nihil..
TAPI PAS NGADEP BELAKANG........ Jreeeenggg...

Kalo difilm horor Indonesia mah udah pasti bakal muncul pocong dengan muka seribu jerawat. Tapi yang pertama kali gue liat disini adalah penampakan MANTAN
Nuajiiisss...muka mantan kok tumben kece ya *JLEB -_-*

 
Mantan gue pake kameja biru *doyan biru nih mantan gue, kita satu jiwa ternyata,jangan-jangan kita jodoh yang tertunda :p* *padahal emang gegara kaga punya baju lain XD*

Yang bikin gue girang,di situ juga ada KAV woy! *mendadak nari piring**abis itu makan beling -_-*

Udah lengkaplah perayaan paskah gue! Komplit deng olok-olokkan waktu itu.
Iyalah! wong masa lalu ama masa depan gue ngumpul jadi satu di situ *wakakaa,KAV masa depan lo? NGIMPIII :p*

" Eh de de de de de de de de de deeeeee.." Mulai hari itu gue harus ganti nama jadi Ade atika Palis aja dah.

" Eh Christine..christinee.." Giliran KAV aje yang manggil nengok dah lu Chi *Ichi pan sayang KAV yaa #PLAKKKKK

 "Kenapa? "

"Tina toon sekarang udah kurus looh.." Anggaplah alumni gue bilang begitu. Gue juga lupa.

" Oooh..biarkata Tina Toon udah kurus,tetap aja Ka Ghalank yang the best.."

Wakakakakakaa...BERCANDA AH. INI KAN CUMAN TULISAN YA. IBARATNYA AJA YAAA..

"Mau nomor Ghalank? "

Wah.. tanda-tanda bakal balikan nih *ahahahaaa ini posting onyeet banget!


Mereka nulisin nomer mantan, terus ngasih ke gue.
Ya ileee, gue tau mah ..Ini nomer palsu :p..
Setelah saling lempar melempar nomer hp,lalu ngobrol gajelas... akhirnya MANTAN GUE PUN BERUCAP...*Jedeeeeerrrrrr*boylineemoticonboylineemoticonboylineemoticon


"Eh cantik *maunya sih gitu* *jadi gue edit aje teks aslinya :p* .."

"Hah? ada ape kakanda? " *EH INICUMAN EDITAN BELAKAAAA*

" KAPAN KAMU NEMBAK KAV?"

*Dobel JEDEEEERRR*  littlekittyemoticonlittlekittyemoticonlittlekittyemoticon


  Ini emang paskah yang GA TERLUPAKAN deh...kece forever :p..
Abis itu kami naik bukit..Baiklah~ga ada peristiwa kejar-kejaran romantis di bukit ya kali ini *ngapa juga kejar-kejaran di bukit. Mau mati kejerr jatuh dari atas?-_-*
Oke.. Naik bukit ini ga spesial. Cuman bikin kulit item dan belang *yakali* 

PASKAH 2012 ini EMANG SESUATUUU.

Sayangnya, di tahun depan ga bakal ada lagi paskah kaya gini..


ANAK-ANAK NEVENLAND~

Yang manis,yang jadi kenangan.

ANAK-ANAK NEVENLAND MASIH BERJAYA KOK SAMPE SEKARANG..
Tapi.... tahun depan "mungkin" grup Nevenland bakal sepi :') ..




Awalnya gue pikir semua warga kelas disini nyebelin semua.
Udah pintar-pintar, idupnya sempurna pula. Gue semacam semut aje sebagai pelengkap aspek kelas ini.
Cuman pas kelas 8 kami mulai akrab, FINALLY,kami SATU KELAS SEKARANG.

Hai guys.

Setahun nanti,
Ga bakal ada lagi tragedi nyalain AC di kelas.
Ga ada lagi suasana akrab saat nonton spongebob.
Ga bisa lagi contek-contekan pas tinkom.
Dan gue yakin, ga bakal ada lagi temen sekelas sekece gue di SMA kelas *tsaaaah*

Kita bakal nyesek pas ngeliat kartu UNO. Lagi..Yang manis, yang jadi kenangan.
NEVENLAND, E-SELF.



Kalopun kita ngadain reuni,ga bakal semua yang gabung...

Dan akhirnya, kita terpisah ya? kita ga satu lagi.. *Bekson : Pelangi-pelangi*

Maam Muti, Bu Indah.
E-self Nevenland never die deh..

Tapi yakin aja, yang manis, jadi kenangan.

Kita ga bisa balik ke masa lalu. Dan kita semua sadar, waktu terlalu mustahil untuk berotasi ke belakang.

Jadi......... kalian harus...


.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

KASIH KADO ke GUE YAA PAS ULTAAAHH  onigiriemoticononigiriemoticon


 Ingat loooh..gue ultahnya tanggal 25 Desembeeerr onigiriemoticononigiriemoticon
.

.

.

.

.

Ya udeh~Gue cape ngetik..jadi cuman bisa nulis ini.
Dadaaah '-')//
Gue istirahaaat duluuu :))
onigiriemoticononigiriemoticononigiriemoticon




Tidak ada komentar :

Poskan Komentar

Yang pengen curhat,merasa senasib atau cuman pengen komen silahkan tinggalkan jejak ya'-'/